Sabtu, 12 Oktober 2019

10 Konsep Partisi Ruang Tamu Mewah Minimalis Modern

Skor gaya modern mewah minimalis Living Room - Isolasi di lounge atau sering disebut partisi oleh praktisi desain interior, bidang yang memiliki fungsi utama sebagai pemisah antara ruang dan umumnya tidak dirancang untuk menjadi permanen. Partisi ruang tamu mewah memiliki keunggulan atas dinding meskipun pada dasarnya juga berfungsi sebagai pembatas ruang. Keuntungan dari partisi termasuk ukuran ruang tamu Anda akan merasa lebih luas, bahkan jika Anda telah dipisahkan menjadi dua bagian.

Meskipun memiliki fungsi memisahkan dinding, partisi memiliki kelebihan lain, yaitu sebagai elemen dekoratif di ruang tamu mewah Anda agar terlihat elegan. Dengan hadirnya partisi Anda dapat membuat ruang hidup meniliki lebih artistik Anda.

Jika Anda adalah penggemar dari konsep ruang tamu mewah terbuka dan ingin membuat konsep tamu terbuka, Anda harus mempertimbangkan menggunakan partisi.

Partisi Minimalis Nature 

2 Jenis Skor Umum Ditawarkan


Pada dasarnya, partisi yang berfungsi sebagai pemisahan antara ruang mewah dibagi menjadi dua jenis yang biasanya ditawarkan oleh desainer interior untuk mempermanis Anda dekorasi ruang tamu. 2 jenis partisi mewah adalah partisi berarti satu sisi dan dua partisi samping (disebut partisi kedua belah pihak)

dinding satu sisi


Partisi satu sisi partisi yang tidak dapat dilihat dari depan saja. Jenis nilai biasanya di balik itu hanya datar dan tidak semi-transparan. Partisi jenis ini biasanya perpustakaan, jendela toko, dan sebagainya.

Skor Dua Wajah / partisi kedua belah pihak

Skor kedua belah pihak atau lebih dikenal sebagai partisi dua sisi dari partisi yang bisa diakses dari dua arah, baik dengan bagian depan atau belakang partisi. Skor dua sisi biasanya lebih baik dari satu sisi partisi, karena dapat menjadi elemen dekoratif dalam dua ruang yang berbeda. Sehingga kemewahan ruang tamu akan tampak secara langsung


Saran Model Partisi Mewah Modern Minimalis 

kami akan memberikan beberapa tips memilih skema partisi ruang tamu minimalis modern. Beberapa tips:

1. Menetapkan terbaik titik skor diinstal

Hal ini telah menjadi hal yang umum ketika Anda menginstal sebuah partisi, Anda harus menentukan titik terbaik sebelum partisi diinstal. Mungkin Anda dapat mengatur ukuran tidak terlalu besar dan menengah antara ruang tamu dan ruang keluarga, sehingga partisi tersebut tidak menyentuh dinding. Anda juga dapat memilih partisi dengan ukuran besar yang menyentuh langit-langit dan dinding rumah Anda.

2. Pemilihan skor Model

skor Model merupakan faktor yang sangat penting. Anda dapat memilih partisi yang mudah dipindahkan, dilipat atau dipindahkan jika Anda hanya menggunakan partisi sementara. Jika Anda memiliki posisi yang stabil tidak akan berubah lagi, Anda dapat memilih partisi permanen Model. Anda juga dapat memilih jenis semi permanen mudah untuk disusun ulang sehingga cahaya dan aliran udara dengan mudah.

3. Bahan Pemilu

Pilihan bahan tergantung pada desain interior yang Anda inginkan karena materi akan lebih selaras. Jika Anda ingin desain minimalis dan kaca-seperti bahan modern, Anda dapat memilih jika Anda ingin menyelaraskan dengan desain minimalis bahan biasanya kayu Anda dapat memilih dari, tetapi jika Anda ingin bergaya country interior desain yang sederhana maka bahan bambu adalah pilihan yang tepat.


4. Partisi Harga Living Room

Faktor yang paling penting adalah harga partisi sehingga Anda dapat siap dengan anggaran. Ada banyak orang yang berpikir bahwa hanya partisi dibuat, biaya kurang dari 5 juta. Perlu ditekankan bahwa asumsi ini salah. Secara umum, dana per meter menggunakan bahan kayu 2JT - rupee 5m. Penggunaan berbagai jenis kayu tentu akan mengubah harga.

Selanjutnya, mengenai bentuk (karena konsumsi bahan lebih) dan finishing pemilu. Untuk partisi tunggal biasanya menghabiskan setidaknya 7jt rupee, sedangkan untuk model cantik dengan selesai yang murah mencapai 12-17.000.000. Untuk merancang ukuran super besar, dan finishing ciamik terakhir bisa biaya lebih 20jt.

5. Pemilihan Kursi Tamu yang Sesuai


Patikan dalam memilih kursi tamu untuk ruang tamu Anda. Pilihlan kursi tamu mewah yang simpel dan tidak terlalu banyak memakan ruangan. Salah satunya sofa mewah model L yang banyak digunakan untuk ruangan minimalis. Kursi mewah ruang tamu model L juga menjadi alternatif agar ruangan tetap terlihat luas.

Kami sarankan Anda berkonsultasi dengan desainer interior sebelum mulai membuat partisi. Tanyakan ukuran partisi untuk melakukan. Juga meminta perkiraan biaya. Dan Anda jangan malu-malu untuk mengatakan anggaran Anda karena tidak akan menjadi kendala dalam karya. Katakanlah apa anggaran Anda, kemudian memeriksa untuk membuat partisi ruang tamu mewah sesuai dengan anggaran Anda.