Minggu, 13 Oktober 2019

Pengalaman Belanja Pertama COD-an di Lazada

Jadi saya ingin berbagi pengalaman saya di pembelian barang Lazada online dengan pembayaran tunai Uang bayaran alias situs belanja online terpercaya bayar ditempat. Dari masalah charger telepon pecah hanya mengisi atau menambahkan malam smartphone baterai 20% -35%, yang tentunya terkejut dan misuh di setiap bangun setiap hari, sehingga mau tidak mau saya harus mencari smartphone charger pengganti belum bahkan tahun ini.



2-3 hari, saya melakukan charger survei cocok untuk LG G4ku, meminta teman-teman dan mencari di google saya lakukan, dan akhirnya hati saya memastikan bahwa pengisi memiliki charger UGREEN cepat yang notabene LG G4 juga mendukung pengisian cepat meskipun masih versi 2. Ternyata hal yang saya berharap bahwa saya mendapatkan di online commerce LAZADA dan produk dikirim dari luar negeri.

Bahkan, saya jarang membeli barang lazada dan bahkan ini baru kedua dan produk keduanya dikirim ke luar negeri, hal pertama yang saya membelinya lazada sudah beberapa tahun yang lalu merek smartphone Xiaomi terjadi jenis smartphone tidak pergi ke Indonesia dan charger kedua juga datang langsung Hp China.

Jadi mengapa saya memakai yaa Lazada karena produk dapat dipesan langsung dari lazada dan ada fitur yang harus CODnya. Meskipun banyak komentar pada pembelian dan trasanksi di Lazada tidak cukup baik dan karakteristik CODnya yang lama untuk datang, tanpa berpikir, aku tetap langsung memesan produk yang saya inginkan, bahkan jika nyampainya lama produk tersebut uang masih di saya, jadi saya tidak khawatir tentang uang atau ngilang menyelinap secara tertulis kecuali uang kepakek nyetok mie goreng hehe.



Pokoknya saya memerintahkan barang 19 Oktober 2017 dan telah berjanji akan dikirimkan November 3, 2017, itu adalah sedikit adil waktu pula tidak peduli barang yang dikirim dari China dan tarif biaya kirimpun begitu bebas saya pikir wajar. Jadi selama 2 minggu, barang akan diterima jika waktu kosong, saya digunakan untuk pergi ke rumah, mengetahui anak kos akhir bulan untuk pulang untuk meminta gizi hehehe. Itu pengalaman belanja COD-an di Lazada. Mana pengalamanmu ? heheh bercanda...